Quotes of The Day

22 March 2009

Thomas n Uber kalah..hixhixhix

by Unknown di 11:42:00 AM

Waaah, baru sempet ngepost skarang…pdhl kalahny mah udah lama yak…hehe ^^
Jujur ya, gw baru tau kalo ada Thomas n Uber Cup 2008 di Indonesia… Harap dimaklumi ya… Gw kan anak kost… hehehe alasan…
Ya tapi gimana ya… Sebenernya lagi, gw juga udah bertahun2 nggak nonton gituan (??!!)… Bis kayaknya, kalo dulu lomba2 kayak gitu pasti ditanyangin dimana2… Sekarang? Paling cuma 1 stasiun yang nampilin… Kalo dulu, pasti di sekolah ngomonginnya ituuuu aja… Sekarang? Duwh, gak tau ya, apa gw juga yang terlalu kuper mpe nggak tau da lomba2 gitu… Tapi, ya disini gw cuma mo curhat…
Sepenglihatan gw, nasionalisme udah berkurang banget… kurang didukung sama media juga… Masyarakat lebih peduli sama dirinya sendiri… Ya iya c… gw juga… huhu… Peace !!
Tapi ya itu… orang2 sibuk memperkaya dirinya sendiri… mungkin udah sedikit banget orang2 yang juga peduli sama negaranya… Indonesia of course… Kebijakan disana sini, ditentang disana sini… Gw sih cuma berusaha dukung pemerintaha aja… Walaupun jadi melarat juga… gara2 bensin naik… hixhixhix… Tapi gimana donk… Gw harus percaya sama pemimpin gw… Percaya kalo dia mau ngelakuin yang terbaik… Insya4JJI… Amien…
Ya… sugesti positif lah… Tapi, kadang gw suka bingung… Kenapa ya pemerintah tuh nggak mo ngejelasin kenapa dia begini, begitu… Setau gw sih yang dijelasin juga cuma garis besarnya aja… Misalnya : kenaikan BBM biar uangnya buat subsidi… Tapi, kenapa sih nggak dijelasin detailnya?
Gw cuma salah satu masyarakat awam sih… Nggak ngerti tentang politik2 gitu… Tapi kan, coba deh dijelasin kenapa… Pasti udah ada alasannya kenapa dia bikin kebijakan gitu… Sooo, qta berhak tau donk… Menurut gw sih, kalo lebih dikomunikasiin kenapa secara detailnya, masyarakat bakal ngerti… Toh, ini buat kebaikan bersama juga… Insya4JJI… Amien…
Tapi ya itu… Kalo saling gontok2an, merasa bener… Kapan jadi satunya?? Perbedaan emang bikin pecah… Tapi kalo nggak saling nerimo kekurangannya trus nambel dengan kelebihan qta masing2, berpikir positif dengan sama2 niat maju, kapan Indonesia bangkit ??
Bangkit ya Indonesia…
Termasuk gw… ^^
Luph Indonesia…

0 komentar:

Post a Comment

please share your thoughts^^

 

sepisaupasepisaupi Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez